Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Assalamualaikum....
kali ini saya shate inno setup versi 5.5.9
Inno Setup adalah pembuat installer gratis untuk program Windows. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997, Inno Setup sekarang ini menyaingi dan bahkan melampaui installer komersial lainnya di segi fitur dan stabilitas.

Fitur utama:

- Dukungan untuk semua versi Windows yang digunakan saat ini: Vista, XP, 2008, 2003, 2000, Me, 98, 95, dan NT 4.0. (Tidak ada paket layanan yang diperlukan.)
- Ekstensif dukungan untuk instalasi dari aplikasi 64-bit pada edisi 64-bit Windows. Baik x64 dan Itanium arsitektur yang didukung. (Pada arsitektur Itanium, Service Pack 1 atau yang lebih diperlukan pada Windows Server 2003 untuk menginstal di modus 64-bit.)
- Mendukung terciptanya satu EXE untuk menginstal program anda untuk distribusi online yang mudah. Disk mencakup juga didukung.
Standar Windows 2000/XP-style antarmuka wizard.
- Customizable pengaturan jenis, misalnya Penuh, Minimal, Custom.
- Dilengkapi kemampuan uninstall.
- Instalasi file: Termasuk dukungan terintegrasi untuk "compressed", bzip2, dan 7-Zip kompresi LZMA file. Installer memiliki kemampuan untuk membandingkan file info versi, mengganti dalam penggunaan file, menggunakan penghitungan berbagi file, register DLL / OCX itu dan perpustakaan jenis, dan menginstal font.
- Penciptaan pintas mana saja, termasuk di Start Menu dan desktop.
- Penciptaan entri registry dan INI..
- Integrated Pascal scripting engine.
- Dukungan untuk menginstal multibahasa.
- Dukungan untuk instalasi password dan file terkenkripsi.
- Penuh kode sumber tersedia (Borland Delphi 2,0-5,0).

Untuk yang mau download silakan Kesini
Sekian.. semoga bermanfaat...

Wassalamualaikum...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar