Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Assalamualaikum.....
Kali ini saya akan share cara membuat web phising facebook dengan mudah.
Arti dari kata web phising tersebut adalah sebuah teknik hacking untuk mendapatkan username dan password suatu akun dengan menjebak korbanya untuk login kedalam suatu situs yang didesain semirip mungkin dengan situs aslinya ( Fake Login ) meskipun dari segi tampilan memang mirip seperti aslinya namun web phising bisa dengan mudah diketahui dari link / url nya.


Cara mudah membuat web phising facebook :
  1. Hal yang harus disiapkan untuk membuat web phising facebook sebagai berikut :
    - Mempunyai hostingan web gratis / berbayar
    - Script web phising, silakan download Disini 
  2. Kali ini saya akan membuat web phising facebook menggunkan hostingan yang gratis dari idhostinger, soalnya lebih mudah. Silakan login di idhostinger dan daftarkan domain yang nantinya akan buat web phisingnya. daftarkan sampai succes selesai. 
  3. Setelah selesai membuat hostingannya silakan masuk di cpanel, cari bagian File -> File Manajer 2 terus masuk di bagian File Manajer directory public-html delete file yang bernama default.php kalau sudah di delete terus Upload file script web phisingnya tadi yang di download diatas.
    klik bagian file manajer 2


    delete file default.php


    setelah selesai delete file default.php terus upload fiile scriptnya nya sampai selesai


    cari file yang tadi udah di download terus klik bagian centang, seletah itu klik centang lagi - selesai . kembali ke directory public_html

  4. Setelah selesai upload file script web phisingnya, centang keneono.txt terus klik chmod 

    dibagian chmod value isi ganti 777

  5. Selesai coba buka link hostingannya. coba untuk memasukkan email facebook dan passwordnya. 

  6. Untuk melihat hasil phising hack akun facebooknya di keneono.txt tau bisa langsung lewat link http://datafb.16mb.com/keneono.txt 

Sekian postingan artikel Cara Membuat Web Phising Facebook dengan mudah ini.. semoga bermanfaat dan jangan disalahgunakan.

Wassalamualaikum... Wr. Wb.

klik ikuti G+ untuk mendapatkan artikel-artikel keren lainnya :)
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar