Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.Site - Dikesempatan kali ini saya akan membagikan Logo Resmi Kemerdekaan/HUT RI yang ke-75 Tahun 2020 ini. Sebentar lagi Negara kita Indonesia akan merayakan ulang tahun kemerdekaan yang ke-75 tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2020, ditengah-tengah pandemi ini kita semua warga Indonesia serentak tetap untuk memeriahkan HUT RI ini dengan memasang bendera di depan rumah, rawe-rawe rontek, dan acara lainnya untuk mengenang perjuangan pahlawan terdahulu, dengan menggunakan protokol kesehatan.

Contents

Tidak luput dengan itu mungkin kalian ada yang lagi nyari logo resmi HUT RI yang ke-75 untuk kebutuhan acara untuk memeriahkan HUT RI seperti membuat banner, stiker, atau yang lain. File bisa download dibawah.


Bentuk dan makna logo

Logo HUT tersebut berbentuk menyerupai perisai lambang Garuda Pancasila dengan tulisan "Indonesia Maju" di bawahnya.

Logo Kemerdekaan ke-75 RI tahun 2020 ini menyimbolkan arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk rakyat Indonesia.

Juga progres nyata dalam bekerja untuk mempersembahkan hasil yang terbaik kepada semua rakyat Indonesia.

Download Logo Resmi HUT RI Ke-75 Tahun 2020

Adapun soft copy tema dan logo peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 beserta pedomannya dapat diunduh melalui tautan berikut: 

Di tautan tersebut juga terdapat panduan penggunaan logo, lengkap beserta contoh penggunaan logo.

Semoga Negara kita Indonesia ini maju terus, dapat bersaing dengan Negara lain, aman sejahtera, subur makmur. Amiin…

Sekian dari saya semoga apa yang saya share tentang Logo Resmi HUT RI ke-75 17 Agustus 2020, bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar