Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.Site – Download Google Camera Apk Untuk Semua Jenis Android. Google Camera adalah Aplikasi kamera Android, yang dikembangkan oleh Google untuk Pixel Devices sendiri. Karena kemampuan pemrosesan perangkat lunaknya yang tak tertandingi, aplikasi GCam telah direkayasa balik dan dipindahkan ke banyak ponsel Android lainnya yang tersedia dalam bentuk ekstensi file APK.

Aplikasi kamera ini tersedia dalam bentuk APK yang dapat diinstal pada ponsel Android secara langsung seperti aplikasi Android lainnya. Berikut adalah daftar port APK Google Camera yang tersedia yang diverifikasi untuk dapat bekerja pada ponsel yang berbeda yang berjalan pada versi OS Android yang berbeda.


Sejak pembaruan Android 10, aplikasi kamera ini telah diperbarui ke GCam 7.3, GCam 7.2, GCam 7.1 dan GCam 7.0. Daftar ini berisi semua versi APK yang tersedia untuk ponsel tertentu.

Sebelum memasang aplikasi di ponsel Sobat, mungkin Sobat ingin melihat gambar seperti apa yang telah orang-orang ambil. Apakah ini benar-benar layak untuk hype?
Mari kita cari tahu dengan melihat beberapa foto yang diambil pada aplikasi Google Camera di berbagai ponsel. Perhatikan detail dalam gambar, rentang dinamis (gelap vs terang), produksi warna (saturasi) dll.






Pertanyaan Umum yang sering ditanyakan orang tentang Aplikasi Kamera Google

Di bawah ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna tentang aplikasi GCam atau port kamera Google.
Apa itu Aplikasi GCam?

Ini hanya bentuk singkat dari aplikasi Google Camera yang sebenarnya. Ditemukan terutama di Google Pixel atau ponsel Nexus lawas. Aplikasi ini dikenal dengan pemrosesan gambar perangkat lunaknya yang luar biasa yang menghasilkan gambar seperti DSLR pada sensor ponsel kecil. Lebih detail tentang ini di bagian selanjutnya.

Apa itu GCam Mod atau Port?

Karena fitur-fiturnya yang canggih, seperti: Pengaturan manual, pengambilan gambar RAW, HDR +, Night Sight, Astrophotography dll. Aplikasi Google Camera yang sebenarnya telah direkayasa balik dan dimodifikasi untuk berfungsi pada telepon lain. Aplikasi yang dimodifikasi ini dikenal sebagai mod GCam atau port Kamera Google. Kedua nama tersebut dapat dipertukarkan dan memiliki arti yang sama dalam hal apa pun.

Fitur apa yang membuat Kamera Google begitu baik?

Kamera Google dikenal karena pemrosesan gambar perangkat lunaknya yang tidak tertandingi yang memberikan gambar yang tidak ada duanya di hampir setiap ponsel Android yang dituju. Tidak ada aplikasi kamera lain dari OEM yang bahkan mendekati GCam. Paradigma ini mungkin berubah di masa depan. Tetapi Google agak tidak menyerah untuk menambahkan fitur ke aplikasi GCam.

Berikut adalah beberapa fitur utama dari sudut pandang saya yang menjadikan Google Camera unik. Tapi jangan hanya menuruti kata-kata saya. Jika Sobat memiliki ponsel yang kompatibel, instal untuk percaya. Ya itu benar!

  • Ketajaman dan saturasi warna yang lebih baik.
  • Mode Potret dengan deteksi tepi yang lebih baik
  • Mode Penglihatan Malam dengan fotografi cahaya rendah yang lebih baik (pada GCam versi 6.1.021 dan yang lebih baru)
  • Mode astrophotography (pada GCam versi 7.0.009 dan yang lebih baru)
  • Mode potret objek didukung, yang juga dikenal sebagai blur lensa.
  • Foto dan lensa Google terintegrasi
  • Mendukung hingga 60X zoom kekalahan.
  • Perekaman video 4k 60 FPS
  • Pengambilan gambar RAW

Download Google Camera Terbaru Apk Pro :

[ Google Camera 7.3.018.291816413 (58648511) Apk ]
Minimum Android version: Android 10 (API 29)

Sekian kali ini postingan tentang GCam Apk Mod (Google Camera Update Terbaru), semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, jangan lupa kunjungi terus blog Kene Ono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar