Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.site – Download Game Bubur Ayam Express Mod Apk, Bubur Ayam Express merupakan game yang diciptakan oleh pengembang dalam negeri yaitu Gambir Studio. Jika Sobat rajin memainkan game buatan Indonesia pastinya Sobat sudah tidak asing dengan developer yang satu ini. Apalagi Gambir Studio sudah banyak menciptakan banyak game dengan genre local, game bubur ayam express mod apk ini tengah trend dikalangan semua usia dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua.

Diceritakan bahwa karakter utama dalam game bubur ayam express ini pulang kekampung halamanya setelah sekian lama ia tak pulang karena tengah mengikuti study atau merantau, dan sepanjang jalan ia memikirkan kenangan masa kecilnya bersama ibunya yang selalu memberikan bubur kesukaannya.


Namun setibanya ia dikampung halamannya, ia merasa kaget karena usaha bubur milik ibunya yang dulu cukup maju kini bangkrut dan bangunannya pun disita, al hasil ia mencari ibunya dan ternyata ibunya berjualan bubur keliling memulai usahanya dari nol lagi, namun karena umur ibunya yang sudah cukup sepuh akhirnya si karakter utama yang meneruskan jualan bubur.

Fitur Bubur Ayam Express Mod Apk :

  • Semua level dalam game ini sudah terbuka, dan Sobat bisa memilih memainkan level mana saja yang Sobat suka
  • Terdapat banyak karakter pembeli yang terlihat unik dan tidak bisa Sobat temukan bila belum membuka level yang tinggi
  • Semua toping bubur sudah tersedia, jadi Sobat bisa membuat bubur dengan kreasi toping yang banyak
  • Yang terakhir Sobat bisa mendapatkan seluruh cerita game bubur ayam express ini
  • [New update, now with total of 200 Levels!]



Download Game Bubur Ayam Express Mod Apk Terbaru 2020 :

[ Game Bubur Ayam 0.26 Apk ]
[ Game Bubur Ayam 0.22 Mod Apk ]
[ Game Bubur Ayam 0.15 Mod Apk ]
Sekian kali ini tentang Game Bubur Ayam Express v0.26 Mod Apk, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, jangan lupa kunjungi terus blog keneono untuk medapatkan game menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar