Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Dial Paket Extra Internet Indosat 2019 Dobel Kuota, Mungkin sebagian sobat sudah ada yang mengetahui sebelumnya, tapi disini saya mencoba memerikan tau kepada sobat lain yang belum tau Dial Paket Extra Dobel Kuota Internet Indosat 2019.

Sebenarnya mungkin banyak paket Indosat yang murah dengan kuota yang cukup besar, tapi biasanya ini tidak disemua simcard (di nomor tertentu). Tapi jangan khawatir buat sobat yang ingin mendapatkan kuota murah bisa ikuti cara dial dibawah ini. Langsung aja buat sobat yang penasaran bagaimana cara dapatin kuota internet Indosat dobel kuota.


Berikut Cara Daftar Paket Extra Internet Indosat Murah 2019 :


Silakan Dial USSD: *123*222#
Kemudian tunggu beberapa saat akan muncul beberapa pilihan paketnya:

1 Booster Apps 1GB, 5rb
2 Extra 5GB + Booster 1GB, Rp10rb
3 Extra 10GB + Booster 3GB, Rp25rb
4 Extra 15GB + Booster 5GB, Rp40rb

Silakan pilih paket data sesuai pulsa yang sobat punya. Hehe..
Selesai.


Nah itulah Dial USSD informasi detail mengenai paket extra internet Indosat yang lumayan murah. Silakan di coba di TKP masing-masing soalnya beda TKP beda harga paket biasanya, sebaiknya sobat test terlebih dahulu dengan menggunakan kartu yang belum ada pulsanya untuk melihat harga paket.

Hanya itu yang bisa saya bagikan informasi kepada sobat, jika sobat sendiri menemui paket dial Indosat murah jangan lupa comment dibawah supaya sobat yang lainnya bisa merasakannya. Hehehe..

Sekian kali ini artikel tentang Dial Paket Extra Kuota Internet Indosat Murah 2019, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Jangan lupa kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar