Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Psiphon 3 for PC Windows 10/8.1/8/7 - 2019. Aplikasi Psiphon 3 ini adalah salah satu aplikasi VPN free unlimited, sama layaknya aplikasi VPN yang lainnya. Sebelumnya Psiphon ini dikhususkan hanya untuk versi Android tapi sekarang sudah rilis untuk versi PC juga, jadi sobat bisa menikmati untuk versi PC dan juga Android.

Aplikasi Psiphon 3 ini bisa sobat gunakan untuk membypass / untuk membuka situs yang berbau internet positif, sudah banyak situs-situs yang dicekal dinegara kita ini untuk larangan membukanya dengan alamat ip indonesia, salah satunya untuk supaya bisa membuka situs 18+ atau situs lainnya dengan Aplikasi Psiphon 3 ini.


Untuk para gretongers pasti sudah banyak yang mengetahui psiphon ini untuk digunakan trik internet gratis atau yang lain, untuk mendapatkan Psiphon 3 ini bisa sobat download dibagian akhir artikel nantinya dan Psiphon 3 ini Unlimited speed dan juga ada banyak pilihan VPN dari berbagai negara.

Details about Psiphon 3 for PC

Name of the App : Psiphon 3 for PC
App Installer size : 4.74 MB
Works On Windows : 10/8.1/8/7/XP
Developer : Psiphon Inc.
Installer File Name : Psiphon3.exe


Download Psiphon 3 for PC Windows - 2019

[ Psiphon 3 for PC Windows 10/8.1/8/7 ]

Cara Menggunakan Psiphon 3 fo PC :

  • Download file Psiphon 3, kemudian Extrack
  • Jalankan Psiphon3.exe
  • Pilih server negara untuk di connect an
  • Tunggu sampai terhubung
  • Selesai.

Why Psiphon?
Let’s say that your Internet Service provider has blocked a particular website as per government regulations, what will you do to access that site again? This is where this app comes in handy, you can easily visit any site that is blocked with Psiphon.

Once you have installed, here comes the main part. Let’s say that a website or an App is blocked in your country, so when you try to visit that site it is telling that you can’t access the site. This is the time where we wanted to change the country to gain access to the particular website or app.

The VPN App comes with a wide variety of Countries to choose from. Go to Country option and select any country of your choice. Let’s say that a particular site is blocked in the United States, all you wanna do is just change the country option to the UK or any other similar country and you are all good to go.


Sekian kali ini tentang Psiphon 3 for PC Windows 10/8.1/8/7 Terbaru 2019, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Jangan lupa kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar