Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share tentang Pengertian GBWhatsApp. Apa GBWhatsApp itu ??? Sekilas mungkin sebagian sobat pernah mendengar yang namanya Aplikasi GBWhatsApp di Android ini, iyah dilihat dari namanya yang ada kata WhatsApp ini merupakan aplikasi yang sama layaknya Apps WhatsApp resmi yang ada di Play Store, Nah GBWhatsApp v9.95 (Anti-BANNED) ini merupakan hasil dari reskin/modifikasi WhatsApp resmi cara kerjanya sama persis, jadi versi moded ini banyak fitur-fitur ungggulan yang tidak ada di versi resminya. Sobat belum begitu tau cara download dan fitur keren pada GBWhatsApp ini simak terus sampai selesai artikel ini akan saya jelaskan dibawah.

Fitur Unggulan GBWhatsApp Mod Apk Terbaru:

  1. Sobat bisa mengirim video dengan ukuran hingga 50MB yang tidak bisa Sobat lakukan dengan official WhatsApp karena versi resminya hanya memungkinkan hingga 16MB.
  2. Sobat dapat mengirim hingga 100 gambar sekaligus menggunakan GBWhatsApp, jika menggunakan Whatsapp versi resminya, Sobat tidak dapat mengirim lebih dari 30 sekaligus.
  3. Sobat bisa menyembunyikan status Sobat, mengetik status, terakhir terlihat, double ticks dan blue ticks.
  4. Sobat dapat membuat nama grup dengan maksimal 35 karakter yang tidak dapat Sobat lakukan dengan WhatsApp resmi.
  5. Sobat dapat mengubah tema WhatsApp Sobat dan berbicara dengan orang lain di lebih dari 100 bahasa yang berbeda.
  6. Sobat bisa menggunakan dua akun WhatsApp di satu ponsel Android dengan menggunakan GBWhatsApp.
  7. Dengan GBWhatsApp, Sobat bisa membaca pesan tanpa centang biru terlihat. Artinya si pengirim tidak mengetahui apakah pesan yang dikirimnya sudah dibaca penerima atau belum. Cara seperti ini sebenarnya juga sangat dibutuhkan oleh pengguna WhatsApp yang mana privasi mereka tidak ingin diketahui oleh pengguna yang lain karena alasan tertentu.
  8. Sobat dapat menyetel balasan otomatis untuk dikirim ke kontak Sobat.
  9. Sobat dapat menjadwalkan pesan untuk mengucapkan selamat kepada teman Sobat di hari ulang tahun, anniversaries, dll. Cukup tentukan pesan dan jadwal untuk hari dimana teman Sobat akan berulang tahun.

Diatas itu hanya fitur unggulan saja yang sobat perlu diketahui, dan masih banyak fitur lain didalam Aplikasi GBWhatsApp, dengan versi moded ini tidak akan sobat rasakan di versi resminya, karena fitur-fiturnya yang keren.

Amankah GBWhatsApp ini ???

Secara umum GBWhatsApp ini aman-aman saja, karena tidak resmi jadi tidak ada jaminan apapun, sobat harus mengantisipasinya, gunakan dengan bijak dengan semestinya, jika akun penting lebih baik gunakan versi resminya yang ada di Google Play Store.

Cara Download Aplikasi GBWhatsApp :

Karena aplikasi ini versi modifikasi, maka sobat tidak bisa download melalui Play Store, Namun sobat bisa mendapatkan filenya langsung Download diblog KENEONO ini,

Download GBWhatsApp Versi Terbaru 2020 Mod Apk

[ GBWhatsApp Pro v9.95 (Anti-BAN) Mod Apk ]
[ GBWhatsApp v9.65 (Anti-BAN) Mod Apk ]

Cara Memasang dan Menggunakan Aplikasi GBWhatsApp Mod Apk:

  1. Cara install Aplikasi GBWhatsApp ini sama seperti halnya install Apk lain, karena ini tidak langsung lewat play store silakan aktifkan terlebih dahulu fitur dari sumber lain dengan cara cukup dengan mengubah pengaturannya. Untuk melakukan ini, masuk ke Settings >> Security dan cari Unknown Sources. terus Aktifkan. Dengan mengaktifkan ini, Sobat mengizinkan ponsel Sobat untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  2. Cara menggunakan Apliksi GBWhatsApp ini sama seperti hanya WhatsApp resmi, chat, video call, dll.

Nah sampai disini kali ini artikel tentang Aplikasi GBWhatsApp Versi Terbaru v9.95 (Anti-BAN) 2020, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar