Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Mudah Upload Foto di Instagram Lewat PC, Instagram banyak penggunanya digunakan di smartphone untuk upload foto maupun video ke sosmed instragram ini yang hanya khusus foto dan video. Apakah bisa instragram di akses melalui browser pc ??? Bisa, khusunya buat untuk Windows 10 bisa download aplikasinya lewat Windows Store, untuk pengguna selain Windows 10 nanti saya akan memberikan jalan keluarnya supaya bisa upload foto dan video di instagram dari komputer, mungkin sebagian sobat ada yang belum mengerti dengan cara yang akan share ini, untuk itu simak saja terus artikel ini sampai selesai.


Jika hanya langsung akses instgram.com lewat browser maka tampilannya hanya bisa lihat-lihat foto/video dan add friend tidak ada fitur upload foto maupun video. Nah simak saja tutorialnya dibawah ini.

Berikut Cara Mudah Upload Foto Atau Video ke Instagram dari PC :


  1. Pertama silakan buka browser yang sering sobat gunakan, disini saya menggunakan browser Chrome untuk browser lain sama aja.
  2. Akses www.instagram.com
  3. Kemudian lakukan langkah dibawah sesuai browser yang digunakan, buka Developer Tools dari menu browser dengan cara berikut:

Chrome: Tools > Developer Tools
Opera: Developer > Developer Tools
Firefox: Web Developer > Web Console


  • Setelah Developer Tools sudah terbuka, klik pada icon Mobile View yang berada di sebelah kiri tab Elements. Setelah ikon tersebut di klik, maka tampilannya akan seperti gambar di dibawah ini.
  • Taaraa.. hasilnya akan sama seperti di Smartphone sobat.
  • Untuk upload fotonya tinggal klik icon + seperti layaknya di Hp.
  • Selesai, mudah bukan.

Jika Developer Tools sobat close otomatis tampilan instagram kembali ke semula (bukan versi Smartphone).

Sekian kali ini artikel tentang Cara Mudah Upload Foto di Instagram dengan Komputer, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua. Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar