Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share 5 Situs Convert Video YouTube. Pingin download mp3 dari video youtube tapi bingung caranya, salah satunya dengan cara ini melalui situs yang akan saya share dibawah yaitu dengan mengconvert video menjadi mp3 dengan cara mengcopy url link video youtube lalu dipastekan di salah satu situs pengconvert dibawah ini, setelah diconvert nanti otomatis link download akan muncul untuk download file mp3 nya, cukup mudah sih sebenarnya.


Sebenarnya banyak sih situs-situs penyedia pengconvert dari video youtube menjadi mp3, avi, mpg, flv dan format lainnya, tapi disini saya akan merecomendasikan 5 situs convert video youtube yang mudah dan cepat prosesnya.

Berikut 5 Situs Convert Video YouTube Menjadi MP3, dan format lainnya :


Baca Juga : Cara Download Video Youtube tanpa Software
  1. OnlineVideoConverter.com

    Yang pertama situs convert video dari youtube yaitu OnlineVideoConverter.com situs ini dari fitur pengguannya sangat mudah dan cepat prosesnya, sayang banyak iklannya.
    Untuk jenis formatnya pun juga banyak pilihan seperti Audio Formats .mp3 .aac .ogg .m4a .wma .flac .wav Video Formats .mp4 .m4v .mov .avi .flv .mpg .wmv

  2. YoutubeMP3.to

    Selanjutnya situs convert video dari youtube yaitu YoutubeMP3.to situs ini tampilannya yang simple dan elegan proses cconvert juga cepat, iklannya sedikit.
    Untuk pilihan jenis formatnya juga banyak seperti Audio .mp3 (256kb) .mp3 (320kb) .aac .m4a .ogg .wma .wav Video .mp4 .webm .3gp

  3. y2mate.com

    Berikutnya situs convert video from youtube yaitu y2mate.com dengan situs ini sobat bisa mendownload banyak video dari berbagai situs seperti Youtube, Facebook, Twitter, Video, Dailymotion, dll. Untuk proses covertnya pun cepat dan tampilannya yang mudah sobat gunakan fiturnya.
    Y2mate mendukung unduh dalam semua format video seperti : MP4, M4V, 3GP, WMV, FLV, MO, MP3, WEBM, dll.

  4. Convert2mp3.net

    Selanjutnya convert video online dari Youtube yaitu convert2mp3.net pada situs ini tampilan websitenya yang kurang joos menurut saya dan iklan yang mengganggu untuk fiturnya juga banyak dan proses convertnya juga cepat tidak kalah sama situs lainnya.
    Untuk pilihan jenis format filenya seperti Audio .mp3 .m4a .aac .flac .ogg .wma Video .mp4 .avi .wmv .3gp

  5. YtMp3.cc

    Terakhir situs convert video online dari youtube yaitu ytmp3.cc menurut saya untuk situs ini sangat recomendasi untuk download mp3 atau mp4 dari youtube dari tampilannya yang sederhana dan juga cepat prosesnya tidak ada iklan mengganggu meskipun hanya menyedian 2 jenis format saja yaitu .mp3 dan .mp4

UPDATE*
Bonus untuk rekomendasi Situs Convert Video YouTube menjadi Mp3 yaitu YTHUB.CC


YTHUB.CC



Situ YTHUB.CC ini meruapakan salah satu website convert video youtube mnenjadi mp3 atau audio, untuk fitur tidak kalah sama situs yang lainnya semua hampir sama namun ada kelebihannya disitu sobat bisa memilih kualitas audio yang diinginkan.

Di dalam websitnya tertuliskan ythub.cc adalah Salah satu Mesin Pencari Musik terbaik. Tidak ada file yang di-cache atau disimpan di server kami, data berasal dari berbagai sumber di web. Kami hanya membantu Anda untuk mencari sumber tautan ke server lain. Mesin Pencari Mp3 Ythub.cc Dirancang untuk Tujuan Hiburan HUKUM saja. Jangan mengunduh materi berhak cipta tanpa izin. Jika Anda menyukai lagu, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi untuk mendukung artis/penyanyi/band yang bersangkutan agar terus berkarya.

Dengan situs-situs diatas sobat bisa mendownload video atau audio dari berbagai situs seperti youtube, facebook, twitter, video, dailymotion, dll asalkan mengetahui link yang bisa untuk di convert.

Sekian kali ini dari saya tentang 5 Situs Convert Video Yotube Menjadi MP3, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar