Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Rahasia Cara Baru Daftar Admob Full Approve. Apa Admob itu ?? merupakan salah satu penayang iklan Google Adsense yang khusus pada aplikasi di plaftform Hp kelas atas, seperti hal blogger maupun youtube yang bisa menghasilkan uang dari aplikasi yang kita buat dan sobat kasih iklan dari admob ini.

Nah untuk pendaftarannya pun mudah tidak seperti Youtube dan Blogger tapi juga harus diperhatikan tidak hasrus ngasal, pasalnya untuk saat ini pengaturan google ketat tidak seperti dulu yang hanya daftar langsung di approve.


Jika sobat ingin membuat banyak akun admob juga perlu diperhatikan dengan cara-cara yang akan saya berikan dibawah ini untuk tidak terjadinya penolakan untuk bergabung Admob dengan alasan terkait dengan akun lain (duplikat akun google adsense) yang dikirimkan melalui email balasan, tanpa bosa basi langsung saja cek tutorialnya dibawah ini bosku.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar Admob :

  1. Pastikan menggunakan akun email baru (yang belum buat daftar dan tidak terkait dengan email lain)
  2. Untuk verifikasi nomor HP silakan menggunakan nomor hp baru yang belum buat verifikasi sebelumnya.
  3. Pastikan membuat akun google yang sudah cukup umur di tanggal lahirnya.

Nah kalau dirasa email udah beres nah saatnya untuk daftar admob.

Berikut Cara Membuat Akun Admob Google Adsense terbaru supaya di terima :


  1. Pertama langsung saja akses ke web resminya untuk daftar Admob https://www.google.co.id/admob/ silakan klik “Daftar ke Admob”.


  2. Kemudian login dengan akun google email yang sudah disiapkan sebelumnya.


  3. Selanjutnya pilih negara, zona waktu dan mata uang. Jika sudah scroll kebawah centang ketentuan google adsense dan silakan klik “BUAT AKUN ADMOB”.



  4. Terus silakan pilih “Ya“ semua dan klik “VERIFIKASI AKUN ANDA”.


  5. Isikan nomor HP yang ingin digunakan untuk verifikasi akun yang dikirimkan lewat pesan atau telepon, silakan klik “LANJUTKAN” jika sudah benar. (gunakan nomor yang baru yang belum pernah buat akun admob sebelumnya).


  6. Jika sudah mendapatkan kode pin silakan masukkan dan “VERIFIKASIKAN”.


  7. Berhasil akun Anda telah dibuat. “LANJUTKAN KE ADMOB”.


  8. Setelah masuk dashboard admob langsung saja klik “MULAI”.


  9. Apakah aplikasi sobat sudah dipublish di google play store ?? jika belum klik “TIDAK”.


  10. Masukkan nama aplikasi (terserah) dan Pilih jenis plaftform untuk Android apa IOS (kalau saya pakai Android) klik “TAMBAHKAN”.


  11. Selanjutnya buat unit iklan yang berisi code iklan untuk menayangkan nantinya.


  12. Silakan buat unit iklan untuk Banner dan Interestitial, jika sudah klik “SELESAI”.



  13. Sampai disini proses pembuatan akun admob belum sselesai, disini yang terpenting setelah membuat unit iklan jangan lupa untuk memberikan alamat informasi pembayaran (ini yang terpenting jika tidak memberikan informasi iklan tidak akan tayang dan akun admob tidak approve). Masuk ke beranda depan admob terus klik “TAMBAHKAN INFO PEMBAYARAN”.


  14. Kemudian isikan nama alamat no.hp (Disini rahasianya supaya di approve google adsense) silakan sobat masukkan nama dan alamat bebas sak enaknya jangan sampai sama dengan akun yang sebelumnya di buat (isi ngawur tidak apa-apa) nantinya setelah beberapa jam di approve bisa sobat ganti/edit alamat sesuai alamat untuk mendapatkan kode pin yang dikirm lewat POS, setelah semuanya diisi klik “KIRIM”.


  15. Selesai, tinggal saja nunggu email balasan dari google untuk disetujui bergabung ke admob google adsense.

Cara-cara ini biasanya digunakan para peternak admob (nuyul) untuk mendapatkan akun admob yang banyak untuk menghindari duplikat akun dengan akun yang lain.

Dengan cara ini semoga bisa bermanfaat dan digunakan dengan semestinya.
Sekian kali ini dari saya tentang Rahasia Cara Daftar Admob terbaru suapaya diterima, bisa berguna untuk sobat semua.

Kunjungi terus blog keneono untuk mendpatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar