Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Mendapatkan Akun Nord VPN Gratis. VPN sendiri berfungsi untuk membantu kita dalam hal keamanan dan kenyamanan dalam berselancar di dunia maya. Tidak hanya itu, dengan menggunakan Nord VPN kita dapat melakukan akses ke situs-situs yang diblok oleh provider internet.

[ Akun NordVPN Premium Update Setiap Hari ]

Untuk mendapatkan akunnya tanpa harus ribet cari sana sini mending kita coba dengan mode trial selama 3 hari, lumayan lah kita hanya menyiapkan email untuk mendapatkannya.
Siapkan banyak email untuk mencoba trial jika masa trial habis kita coba daftar lagi dengan email lain.


Berikut Cara Mendapatkan Akun Nord VPN Gratis :



  • Pertama siapkan email yang valid, kemudian kunjungi link ini https://free.nordvpn.com dan masukkan email sobat didalam box yang tersedia >> terus klik “Get Free Trial”.

  • Kemudian klik “Send activated link to email sobat”.

  • Kalau sudah buka email sobat pada inbox klik “Activated Account”  didalam isi pesan verifikasi.

  • Selanjutnya tinggal masukkan password yang ingin digunakan di account nord tersebut untuk login nantinya. Kemudian klik “Finish”.

  • Selesai, sekarang sobat tinggal login ke aplikasi nord vpn dengan email dan password yang telah sobat buat.

  • Buatlah banyak email untuk mendapatkan trial lagi jika akun trial sudah habis bisa buat daftar lagi.
    Sekian kali ini artikel tentang Cara Mendapatkan Akun Nord VPN Trial 3 Hari, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua...

    Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih.
    Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
    Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar