Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Pesan Peringatan Diatas Form Komentar Blogger. Pesan peringatan dalam komentar ini berguna untuk para pengunjung blog yang ingin berkomentar diblog sobat, mungkin sobat memberikan peringatan-peringatan untuk berkomentar yang baik atau juga memberikan pesan cara berkomentar dengan code HTML/coment dengan foto dan lain-lain, semua terserah sobat pesan yang ingin ditampilkan sesuaikan sendiri.
Mungkin sebagian sobat pernah melihat sepeti itu pada saat ingin berkomentar di blog orang lain. Jika sobat ingin tahu cara membuatnya silakan simak tutorial dibawah ini.


Berikut Cara Menambahkan Pesan Peringatan diatas Form Komentar Blog :


Yang harus diperhatikan setiap template pasti beda-beda biasanya sudah ada yang langsung support tinggal masukkan tesxt peringatan dan juga ada yang belum support langsung disini harus menambahkan script pada html template.

  1. Pertama silakan sobat masuk dashboard blogger pilih menu “Setelan” > “Postingan, komentar, dan berbagi”
  2. Kemudian scroll kebawah cari “Pesan Formulir Komentar” terus klik “Tambahkan”


  3. Silakan sobat isi pesan text yang ingin ditampilkan diatas form komentar
  4. Jika sudah silakan “Simpan setelan”.
  5. Done, silakan sobat lihat hasilnya.

Sekian dari saya itulah Cara Menambahkan Pesan Formulir Komentar pada Blogger, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar