Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Memonitoring Perangkat Komputer (Hardware) dengan CPUID HWMonitoring. Yaitu salah satu aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk memonitor keadaan hardware di pc atau laptop anda dengan akurat secara realtime. Sobat bisa mengetahui semua informasi dari hardware yang ada di PC seperti cpu, gpu, memory ram, hardisk dan hadrware lainnya yang ada di pc sobat. Dengan aplikasi ini informasi yang akan didapatkan yaitu mengenai tegangan listrik, suhu dan juga bisa lihat kecepatan kipas pada pc.


Begitu pentingnya jika terlihat ada masalah pada Komputer / Laptop bisa langsung mengambil tindakan terhadap pc sobat. 

Download CPUID HWMonitor


Cara Instal CPUID HWMonitor :
  • Download dan ekstrak file “hwmonitor_1.34-keneono.com” ini.
  • Instal programnya seperti biasa. Step by step sampai selesai.
  • Kalau sudah tinggal buka aplikasinya untuk mengetahui semua peforma hardware yang ada di pc sobat.
  • Done.


Sekian artikel kali ini tentang Cara Monitoring Perangkat Hardware Komputer dengan CPUID HWMonitoring, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog KeneOno untuk mendapatkan artikel menarik lainnya... Terimakasih.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar