Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Download Mozilla Firefox Offline Installer Terbaru 74.0 Update 2020. Mozilla Firefox Quantum adalah versi terbaru dari salah satu browser yang paling populer saat ini yaitu mozilla firefox. Hampir disemua komputer atau laptop pasti ada browser ini untuk menjelajah internet. Salah satu kelemahan dari firefox ini adalah cukup berat dan terkadang sering terjadi crash jika membuka tab yang terlalu banyak.

Nah kini setelah dirilis Mozilla Firefox Quantum sebagaian besar kelemahan tersebut sudah dapat diatasi dengan baik. Dengan update terbaru ini kecepatannya bisa 2x lipat dari versi sebelumnya. Jika sobat pengguna setia Mozilla Firefox dan masih menggunakan versi lamanya silakan update ke yang versi lebih baru, download dibawah gratis.


What’s New Mozilla Firefox 2020
  • A powerful, new engine that’s built for rapidfire performance. 
  • Better, faster page loading that uses less computer memory. 
  • Gorgeous design and smart features for intelligent browsing. 

Download Firefox Offline Installer terbaru 2020 v74.0 32 Bit dan 64 Bit :

[Download Mozilla Firefox 32 Bit | Firefox Setup 74.0.exe | 48 MB]
[Download Mozilla Firefox 64 Bit | Firefox Setup 74.0.exe | 50 MB]


Sekian kali ini tentang Mozilla Firefox Quantum versi terbaru 74.0 Offline Installer 2020, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan update.an Aplikasi menarik lainnya. Terimakasih.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar