Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Daftar Membuat Akun Admob Terbaru Full Aprove. Tentang Admob yaitu salah satu patner Google Inc untuk membantu Publisher iklan yang hendak memasang iklan Google di dalam Aplikasi Smart Phone seperti di Google Play android.

Baca Juga : Rahasia Cara Daftar Admob Terbaru Full Approve

Untuk memasang iklan jenis admob ini di apk android sobat harus pintar dalam dunia development untuk membuat sebuah apk android yang ingin di pasang iklan admob, tapi jika sobat seoarang newbie seperti saya ini yang tidak tau tentang dunia coding sobat bisa mencoba dengan Appsgeyser tanpa harus mempunyai ketrampilan dalam membuat apk android ini, coba search di google.


Cara daftarnya pun tidak seperti daftar akun Adsense versi web, daftar admob ini tidak harus mengunggu lama untuk persetujuan hanya setelah buat akun admob langsung aja di aprove atau langsung diterima, cara kerjanya sama seperti google adsense biasanya.

Berikut Cara Daftar Membuat Akun Admob Terbaru :

  • Pertama login Google terlebih dahulu setelah itu kunjungi link ini https://www.admob.google.com terus klik "Sign up for Admob"



  • Setelah itu masukkan password email yang ada didaftar akun Admob



  • Kemudian isi data sesuai yang di inginkan sobat, jangan lupa di centang terus klik "CREATE ADMOB ACCOUNT"



  • Setelah sukses pilih "Yes" semua terus klik "CONTINUE TO ADMOB"



  • Selesai, jika berhasil Dashboard Admob akan tampil



Disini sobat hanya saja berhasil buat akunnya setelah itu kita membuat unit iklannya yang akan sobat tayangkan di apk Android.

Berikut Cara Membuat Unit Iklan Admob :

  • Pilih menu Apps pada dashboard Admob terus klik "ADD YOUR FIRST APP"



  • Kemudian pilih Yes / No , jika Yes berarti app sobat sudah terdaftar di google playstore jika No berarti app sobat tidak terdaftar di playstore, disini saya pilih No


  • Setelah itu masukkan nama Aplikasi sobat dan pilih platfon untuk Android apa IOS kemusian klik "ADD"



  • Saatnya membuat unit iklannnya Create ad unit silakan sobat pilih unit yang diinginkan, disini pilih yang Banner


  • Kemudian isi nama unit appnya setelah itu klik "SAVE"



  • Setelah berhasil akan muncul hasil pembuatan unit iklannya, yang saya kasih tanda merah itu nanti code yang akan digunakan untuk menayangkan iklannya di app android



  • Selesai, jika ingin membuat unit iklan lainnya masih sama seperti diatas.

Baca Juga : Tips Cara Cepat Supaya di Terima Google Adsense Terbaru

Sekian artikel kali ini tentang Cara Membuat Akun Admob Terbaru 2019, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua..

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, kunjungi terus blog Kene Ono ini untuk medapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar