Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share yaitu Script Untuk Mencegah Anti Bom Klik Adsense, Dirasa masih was-was atau mungkin kepikiran jika akun adsense kita tidak mau ke banned hanya gara-gara bom klik iklan yang ada di web/blog kita yang dilakan orang lain entah itu emang sengaja atau tidak,

untuk itu disini mencoba untuk membagikan script untuk anti bom klik adsense di blog, jadi untuk menimalisir lah untuk mencegah kejahatan orang lain yang ingin merusak blog/adsense kita.


Cara kerja script ini sebagai berikut :

Jika sobat sudah memasang script ini di template blog anda maka ketika ada pengunjung dengan ip address yang sama melakukan 3 kali klik iklan,entah iklan yang sama atau bukan. Maka setelah pengunjung tersebut membuka blog kita lagi maka semua iklan di blog kita akan hilang/disembunyikan. (jadi setelah klik iklan adsense lebih 3 kali di blog kita maka iklan tidak akan tayang lagi selama 24 jam).


Berikut Script Untuk Mencegah Anti Bom Klik Adsense :


- Pertama silakan masuk dashborad blogger pilih menu Tema/Template > Edit HTML . cari kode </head> atau </body> taruh script dibawah ini tepat diatasnya, terus Save.


<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='https://cdn.rawgit.com/dedi96/keneono/072b5660/antibomklikads.js”/'/>
&lt;script src=&#8221;https://cdn.rawgit.com/dedi96/keneono/072b5660/antibomklikads.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;


Sekian artikel kali ini mengenai Script Untuk Mencegah Anti Bom Klik Adsense, semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar