Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Template Blog Safelink Converter Full Responsive. Blog safelink converter berfungsi untuk mengkonversi atau membuat encypted link untuk semua link dari sebuah blog agar link-link tersebut menjadi aman dengan dikonversi menjadi base64. Dan jika ada pengunjung yang meng-klik link tersebut maka pengunjung akan dibawa ke halaman redirect safelink converter untuk mendapatkan link aslinya.

Bagi sobat yang mempunyai blog download sobat bisa membuat blog safelink ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari iklan yang sobat pasang. Template ini created by kompiajaib dan ane edit sedikit dari versi aslinya, Kompi Safelink Converter Responsive Blogger Template ini memiliki loading yang cukup ringan, responsive, dibangun dengan framework Bootstrap 3, dan valid HTML5.
Tampilan halaman depan template


Tampilan untuk halaman redirect safelink converter



DEMO

Download Template Blog Safelink Full Responsive

Download Template

Jika sobat ingin mendapatkan Templatenya yang premium silakan langsung pesan ke kompiajaib :) .

Sekian Artikel kali ini tentang Template Blog Safelink Converter Full Responsive. Semoga bermanfaat untuk sobat semua...
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar