Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Penyebab Akun Google Adsense di Banned. Bagi seorang publisher GA sangat lah penting untuk tidak melanggar TOS yang sudah di terapkan oleh pihak google, apalagi bagi seorang newbie seperti saya ini sangat penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Susah payah dari mulai daftar sampai mencari recehan tiap harinya tapi malah kena banned gak sampai earning rasanya sedih pingin emosi aja. Untuk menghindari supaya akun google adsense kita tetap aman coba ane kasih tips dibawah ini.


Berikut Penyebab Akun Google Adsense di Banned :


- Jangan klik iklan sendiri
Jangan sampai lakukan mengeklik iklan sendiri di sengaja maupun tidak sengaja, dan jangan sampai menyuruh teman" sobat untuk mengunjungi blog untuk hanya mengeklik iklan adsense. pihak google tau sekecilpun yang telah sobat perbuat kesalahan.

- Artikel blog
Jangan sampai ngopas (ngopy paste) artikel orang lain, gunakan kata" yang unik untuk posting artikel sendiri.

- Penempatan iklan
Penempatan iklan di suatu blog sangat penting, jangan sampai pasang iklan popup (yaitu iklan yang muncul yang menutupi area artikel) mengapa tidak boleh pasang iklan popup ?? soalnya iklan ini menutupi artikel di blog kita. ini sudah melanggar TOS.

- Penayangan iklan di situs yang tidak diperbolehkan
Untuk sobat yang mempunyai web/blog por**, donwnload, movie/film atau yang berbau sara, dll. Jangan niatkan tekatmu untuk memasang iklan di blog/web tersebut untuk menghindari akun google adsense sobat ke banned.

- Membeli traffic
Traffic yang murni dari search engine google akan lebih penghasilan yang optimal, dari pada membeli traffic yang gak jelas dari orang lain akan berdampak negatif terhadap web/blog kita sendiri.

- Login akun google
Jika sobat mempunyai banyak akun googel adsense jangan sampai 1 komputer buat login / logout bergantian akun lainnya. Soalnya disini google mengerti IP yang sudah kita buat login, jika ada salah satu akun adsense yang tumbang / kebanned silakan jangan buat login dengan akun lainnya. untuk meminimalisir supaya nggak ke banned silakan install ulang pc / laptop sobat.

Cuman itu yang bisa saya bagikan kepada sobat semua, ane hanya manusia biasa yang tidak bisa apa".

Sekian artikel tentang Penyebab Akun Google Adsense di Banned. semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Jangan lupa kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar