Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Sitemap atau Daftar Isi Blogger Terbaru. Yang dimaksud dengan Sitemap sendiri yaitu merupakan peta situs blog dimana terdaftar isi postingan artikel-artikel sebelumnya ataupun yang terbaru.



Saya membuat artikel terbaru ini soalnya untuk postingan artikel lainnya tentang sitemap yang dulu dengan menggunakan script hosting dari google code / google drive / google site, dimana meraka sekarang udah tidak menerima lagi yang namanya script hostingan seperti (Sitemap). Nah maka dari itu kebanyakan orang yang makai script sitemap dari google kebanyakan laman Sitemap meraka tidak bisa tampil atau blank.

Dengan ini saya akan memberikan tutorial Cara Membuat Sitemap di Blogger, yang Sitemap nya gak muncul atau yang baru mau buat silakan simak tutorial di bawah ini :

- Pertama masuk Dashboard blogger silakan pilih "Laman" dan buat Laman baru.


- Isi entri dengan judul "Sitemap" dengan mode tulisan pilih HTML dan silakan masukkan script dibawah ini.


 <script style="text/javascript" src="https://cdn.rawgit.com/dedi96/keneono/989b7ea4/sitemaps.js"></script><script src="https://keneono.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>

Keteragan: link blog keneono.blogspot.com silakan ganti dengan link blog ente.


- Terakhir tinggal klik "Publikasikan" dan coba lihat hasilnya.

Jika mau lihat Sitemap blog Kene Ono https://lirik.keneono.site/p/sitemaps.html>

Sekian artikel Cara Membuat Sitemap di Blogger Terbaru dari saya semoga bermanfaat untuk kita semua.. amiin...
Jangan lupa tinggalkan jejak yah :) . Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar