Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share tentang delphi lagi yaitu Cara Membuat Project Run As Administrator di Delphi. Maksudnya yaitu saat poject yang telah kita buat terus kita jalankan maka otomatis akan masuk mode Run As Administrator.

Nah dengan cara ini kemungkinan project-project yang telah kita buat akan berjalan dengan maksimal / performanya lebih bagus (Tambah JOOSS...). hihii..
Langsung saja simak tutorialnya dibawah.


Berikut Cara Membuat Project Run As Administrator di Delphi :


- Pertama download dulu file .RES .rc tambahan untuk projectnya nanti dan Extrack jadikan satu sama file project yang kita buat. Download Disini.


- Kalau sudah buka project delphi kita, tambahkan tulisan {$R 'RequestAdmin.RES''RequestAdmin.rc'} tepat dibawah tulisan implementation {$R *.dfm}


- Terakhir tinggal Run project / tekan F9 maka hasilnya project yang telah kita buat akan masuk mode Run As Asministrator sebelum dijalankan. (Jika ada pesan error Enable to create procces..... saat build project, biarin gak masalah itu langsung saja buka file project kita yang di document).


Sekian artikel tentang Cara Membuat Project Run As Administrator di Delphi dari saya semoga bermanfaat untuk kita semua yang belum mengerti.
Jika ada kesulitan bisa ditanyakan jangan segan" bertanya, kalau ane bisa menjawab pasti ane jawab :) .
Jangan lupa tinggalkan jejak yah sob. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar