Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Script Anti Copas Artikel atau Anti Klik Kanan Pada Blog. Sangat menjengkelkan jika artikel blog kita di copas sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab, susah-susah buat artikel dicopas begitu saja tanpa izin terlebih dahulu sama yang punya blog. Nah untuk yang ingin supaya artikel blog tidak bisa dicopas coba terapkan script yang akan ane bagikan dibawah ini.



Baca Juga : Cara Memasang Script Link Blog Secara Otomatis Saat Artikel di Copas

Berikut Cara Memasang Script Anti Copas Artikel Pada Blog :


- Pertama Silahkan login ke dashboard blog Anda,
- lalu pilih menu Tata Letak.
- Pada laman Tata Letak silakan Tambahkan Gadget baru dengan pilih HTML/JavaScript
- Setelah muncul laman HTML/JavaScript masukkan Script dibawah ini . (jangan lupa pilih mode text HTML).


<script> 
var message="Maaf Dilarang Copas  Artikel Tanpa Seizin Admin Blog !!!";
///////////////////////////////////
function clickIE4undefined){if undefinedevent.button==2){alertundefinedmessage);return false;}} function clickNS4undefinede){if undefineddocument.layers||document.getElementById&&!document.all){if undefinede.which==2||e.which==3){alertundefinedmessage);return false;}}} if undefineddocument.layers){document.captureEventsundefinedEvent.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;} else if undefineddocument.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;} document.oncontextmenu=new Functionundefined"alertundefinedmessage);return false")
</script>


- Setelah itu klik Simpan.

Selesai... Coba test dengan salah satu artikel blog sobat klik kanan untuk di copy dan apa yang terjadi ? pasti ada pesan peringatan.

Sekian artikel tentang Cara Memasang Script Anti Copy Paste Pada Blog. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar