Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Assalamualaikum...
KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Aplikasi HTTP Injector Versi Terbaru 4.0.0 54 Beta. Http injector versi terbaru ini belum rilis di playstore jadi agan semua bisa download secara gratis di blog ini, dengan versi terbaru penambahan fitur dan tampilannya berbeda dengan versi sebelumnya, seperti [instant_split] berubah menjadi [delay_split] dan juga katanya juga confignya yang versi terbaru juga anti sniff. makin keren aja.. haha.. tapi juga ada yang bisa.

Fitur Terbaru :
- Memodifikasi permintaan akses internet (tujuan utamanya tentu saja untuk mengelabui operator supaya bisa internetan secara gratis)
- Menentukan proxy server alternatif untuk mengirim permintaan melalui jalur belakang jaringan (Back Door)
- Memberikan Header alternatif dan kemampuan untuk melakukan Strip Header dari respon HTTP masuk
- Membangun koneksi SSH Client (Mirip dengan Bitvise SSH Client. Jalur internet gratis
- Payload Generator. Cukup dengan memasukan Bug Host dan menentukan metode lainnya, aplikasi ini secara otomatis akan membantu dalam hal penentuan Payload
- Mendukung dari sistem operasi Android 2.3 sampai Android 5.1 (Terbaru)
- DNS Proxy (Bisa untuk mendongkrak kecepatan internet dan meminimalisir koneksi internet yang sering putus nyambung (DC)
- Kompresi Data (Membantu mempercepat loading saat membuka situs dan lain-lain)
- IP Route (Untuk memperkecil kemungkinan koneksi internet gratis terputus)
- Config yang sudah jadi dapat disimpan
- Config yang sudah jadi dapat disimpan ke dalam mode ter-enkripsi (terkunci alias tidak dapat dimodifikasi oleh orang lain)
- Pengaturan Custom HTTP dan lainnya

Untuk yang mau download klik tulisan Download dibawah ini

Sekian postingan artikel Download Aplikasi HTTP Injector Terbaru Versi 4.0.0 54 Beta dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua... :)
Wassalamualaikum...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar