Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Halaman Privacy Policy di Blogger, Jika sobat memulai ngeblog dan ingin terjun ke bisnis online, seperti Google Adsense, sobat harus membuat laman Privacy Policy ini.

Sobat bisa membuat Privacy Policy ini dengan kata-kata sendiri tapi kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat Privacy Policy secara instant jadi gak perlu ribet.


Berikut Cara Cepat Membuat Halaman Privacy Policy di Blog :


  • Silakan kunjungi situs Privacy Policy Online , ada banyak situs-situs seperti itu tapi saya ambil salah satu.
  •  Setelah masuk halaman depan silakan isi data-data dibagian form sesuai yang dibutuhkan. Kemudian klik Generate Policy.


  • Kemudian sobat dibawa ke halaman baru hasil generate Privacy Policy silakan scroll kebawah klik Generate HTML for this page. disini yang kita butuhkan script HTML nya.


  • Setelah itu copy semua kode HTML nya.


  • dan terakhir buat laman baru di blog sobat isi judul Privacy Policy dan Pastekan koe HTML tadi  (jangan lupa gunakan mode HTML). Kemudian Publikasikan. Selesai...




Sekian artikel tentang Cara Paling Mudah Membuat Halaman Privacy Policy di Blog. semoga bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar